namaku...

apa ada yg salah sama nama ku? dah dari SD kyknya byk yg ngeja nama ku dgn cara yg salah...
byk yg mbaca sesuai dgn tulisannya,, bener2 pake bhs Indonesia yg baek n benar, Ejaan yang Disempurnakan pula... jadi dgn nama Jane bacanya bukan "Jen" lagi, tapi bener2 "Ja-ne", serasa jd judul lagu "Terajane.." >.< , ada juga dosen yg nyebut nya "Jin" =.=? aneh...
bbrp hari lalu aku beli tiket gt, n bwt tanda terimanya org yg jual tiket tanya "Nama nya?", trus aku jawab "Jane (dibaca Jen)", trus krn org yg jual tiket kyknya bingung gmana ejaannya, aku langsung bilang "J-A-N-E".. habis tu pas dah selese aku pergi smbil baca tanda terimanya, dan tetep aja, nama ku salah ejaanya.. jadi "Jeane"..halaaaah.....
yg trakhir pas kmaren ada acara jalan sehat, pas diundi n dapet doorprize KAOS trus MC nya baca nomer undian trus ngomong dgn keras n mantep "atas nama JA-NE".... iya klo aku dpet doorprize kulkas ato TV gt, gpp deh klo salah baca..lah ini... tapi syukuri apa yg ada lah.. seenggaknya aku msi dpet hadiah hiburan..hwhwhw
klo liat yg salah nyebut lumayan byk kyk gitu, jadi bingung jg.. sbenernya yg salah ni nama nya ato yg baca y?

Komentar