Kekuatan untuk tiap masalah

pas ngeliat ada spanduk yg tulisannya slamat dtg mahasiswa baru, lgsung bikin aku keinget sm satu stengah taon lalu,..
saat2 dmana bingung mw pilih univ mana, antara swasta n negri..mgkin bwt orang2 kul d negri adalah suatu harapan n kebanggaan tersendiri, tapi dulu aku smpet gk mikir gitu..
bwt orang kyk aku yg dari TK smpe SMA skul nya d skolah swasta terus, bahkan SMP SMA d skul katolik, pasti smpet mikir 2 kali bwtkul d univ negri, karena pasti suasana yg bener2 BEDA dari skul swasta..
tapi stelah memantapkan diri dgn konsul ke guru BP akhirnya aku memutuskan bwt kul d univ negri, demi mencapai masa depan yg gemilang dan mencerdaskan kehidupan bangsa.. *HALAAAAH
saat ada gunung besar dihadapan kita yg menghalangi langkah hidup kita, Tuhan mgkin gk mengangkat kita bwt langsung melompatinya..seorang Bapa tau banget gimana cara mendidik anak2Nya, ketika Dia biarkan ada gunung tinggi dihadapan kita, Dia pasti akan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi stiap kita agar kita bisa melewatinya..
Tuhan pasti tau keraguan ku saat itu bwt milih universitas ini. Dia berikan ku kekuatan, keyakinan bwt ambil keputusan, dia kasih keyakinan bwt menjalaninya, dan Dia sediakan teman2 dan orang2 disekitarku yg bantu aku bwt bertahan smpai detik ini.. temen2 Efrata, tmen2 09 dari KMK dll...
percaya, Dia gk akan tinggalkan kita gitu aja. tiap masalah yg kita hadapi tuh terjadi dalam hidup kita karena ada ijin dari Tuhan, dan kalo Tuhan ijinkan suatu masalah terjadi dlm hidup kita, berarti Dia sudah sediakan rencana yg indah bwt kita..
Tiap perkara yg dihadapkan pd kita pasti dsertai sm kekuatan bwt menghadapinya

Komentar