Pohon

hahahayyy.. dah lama gk pegang komputer.ada banyak hal yg terjadi minggu2 ini,, mulai dari ditemukannya maba efrata ke 32 n 33, jadi ternyata maba efrata tuh ada 33.. tapi ada 2 yg gk ikut ospek n penyambutan maba.jd smua awalnya ngira maba efrata y 31 orang,, ternyata Tuhan msi kasih bonus 2 orang lagi.. untungnya mereka masih dapat terjangkau sm anak2 efrata.. ^^,
baru awal masuk kul tapi dah hmpir tiap hari brgkt pagi pulg malem..hohoho..berasa bgt beda rame nya jalan antara wktu msi pagi,, wktu smua masi kliatan sama waktu smua dah jadi burem smpe klo nyetir kudu pake kacamata..kmaren pagi juga smpet di "poke" sm speda motor yg bikin lampu rem blakang yg sbelah kiri jd retak >,< tapi y wes lah,, untungnya ni mobil perang,, jadi klo di poke gt gk sberapa kerasa..hoho


tadi waktu PD *persekutuan Doa sm Efrata yg aku gk tau tema nya apa (kliatan banget klo dateng nya telat >,<), tapi td telatnya terpaksa kok..hoho
pembicara nya tanya "klo disuruh mengartikan SAHABAT dalam satu ato dua kalimat aja, apa yang ada dlm pikiran mu?"
waktu dkasi pertanyaan itu, langsung yg ada d dalam pikiranku adalah POHON..
sahabat adalah org yg bisa membuat kita nyaman saat di dekatnya, sperti saat kita duduk dibawah pohon yg rindang.. dan gk cuman berharap mendapat berbagai keuntungan dari pohon itu, kita juga harus menjaga agar pohon itu bisa tetap berdiri tegak..bersama sahabat kita pasti bisa menopang satu sama lain untuk bisa jadi lebih baik..
dan siapa sahabat yg slalu ada di samping kita, yg selalu mendukung kita, yg gk akan pernah bikin kita kecewa?gk akan pernah kita temukan sosok sahabat sperti itu dalam diri manusia, karena gk ada yg sempurna sperti itu..
hanya dalam diri Tuhan Yesus aja kita bisa temukan smua itu, kita punya Tuhan yg bisa membuat kita merasa nyaman sperti duduk di bawah pohon sambil terus menjaga pohon itu dgn tetap menumbuhkan iman kita di dalam Dia agar pohon yg ada gk mati ato daun2nya rontok..
smua kriteria sahabat ideal ada dalam diriNya, sahabat yg selalu dapat diandalkan, sahabat yg rela berkorban, sahabat yg slalu menggenggam tangan kita erat2 sehingga saat kita lelah n mulai berpaling, Dia gk akan pernah lelah n melepaskan genggamannya itu..
sosok sahabat sejati yg membuat kita slalu nyaman berada di dekatnya, tanpa menginginkan keuntungan dari kita hanya Dia, Bapa kita sndiri..
He is my best friend ^^

Komentar