He's Turned My Mourning Into Dancing

Nataaaal udah lewat, tapi masih agak berasa malem natal kmaren. malem natal yang beda sama tahun2 sblumnya :)

kalo dibandingin antara natal tahun lalu dan natal tahun ini beda banget. Natal tahun lalu yang berasa penuh ratapan, dengan penuh rasa mengasihani diri sendiri karena keadaan sekitar yang emang gk sesuai dengan keinginan dah jadi penuh sukacita tahun ini.Proses yang Tuhan kasih selama tahun 2010 yang dah mengubah smua pola pikir, membantu aku buat memahami tentang semua rancangan damai sejahteraNya.

Mungkin dulu aku sering mengasihani diri sendiri dengan "kenapa aku harus ke gereja sendiri tiap Minggu?", "kenapa Tuhan tempatkan aku diantara orang2 yang belum percaya sama Dia?"
bukannya iman ku akan dia akan lebih cepat bertumbuh saat aku berada di tengah2 orang yang sudah percaya dan mengenal Dia.
tapi aku percaya Tuhan punya cara yang berbeda2 untuk membentuk tiap orang dengan cara2 yg gk pernah terselami dengan pikiran manusia, dan meletakkan aku diantara orang2 yang sudah mengenal Dia bukan cara yang diambil meskipun mungkin itu sbenernya cara yang aku inginkan.karena aku percaya Tuhan tau cara mana yang lebih tepat, cara mana yang terbaik untuk membuatku makin bertumbuh dalam Dia. Dia memberi sesuai dengan apa yang aku butuhkan, bukan yang ku inginkan.

dan aku percaya dimanapun Tuhan tempatkan kita, dia pasti punya rencana yang luar biasa atas setiap kita bahkan Dia ingin kita menjadi berkat, jawaban atas doa orang yang ada di sekitar kita. gak ada yang perlu disesali, gak ada yang perlu diratapi karena smua yang terjadi dalam hidup kita adalah kehendakNya. Setiap kehendakNya dalam hidup kita sudah pasti akan memberikan hari depan yang penuh harapan

dan ratapan yang ada di tahun2 lalu dah diubahNya menjadi sukacita ^o^

--He's turned my mourning into dancing again, He's lifted my sorrows--

Komentar

Posting Komentar