Happy Birthday to "My Extrovert Friend"

Aku ini bisa dibilang tipe orang introvert, lebih doyan sendiri, menghindari interaksi sosial, dan hanya pada kasus tertentu saja aku akan "bertingkah seperti" seorang ekstrovert.
Dan inilah teori yang aku ciptakan sendiri, "Untuk bisa memiliki kehidupan yang lebih seimbang, seorang introvert itu harus memiliki seorang teman yang ekstrovert, karena temannya ini yang akan menariknya ke arah titik keseimbangan antara introvert dan ekstrovert."
Ketika punya teman yang ekstrovert, dia akan menarik para introvert untuk ikut bergabung dalam kehidupan sosial mereka, meskipun kadang terasa kurang nyaman bagi para introvert, tapi menurutku itu perlu. Hidup akan lebih menarik kalau kita bisa merasakan banyak hal kan? Ga akan terlalu menarik jika kita melakukan apa yang sudah biasa kita lakukan.
Happy birthday to one of my extrovert friend @yenny_listiyani makasih ga pernah bosen dan ga pernah nyerah buat narik2 aku untuk ikut jalan bareng (meskipun aku lebih sering ga mau ikut) hahahhaa. Wish u all the best sist. :)

Komentar