Dia tahu yang ku butuhkan

Saat kita dpet sesuatu yg mungkin kurang sempurna atau kurang baik dalam hidup kita, gk perlu kecewa, gk perlu takut, gk perlu menundukkan kepala. karena mungkin memang jika kita mengukur dengan ukuran dunia sesuatu yang kita dapatkan gk sempurna n gk sesuai dengan keinginan kita, tapi kita bisa percaya bahwa jika dilihat dengan ukuran rencana Tuhan smua yang kita alami adalah hal2 yang istimewa, yang paling pas untuk kita. bukan berarti kita gk layak buat sesuatu yang lebih baik, tapi itu yang terbaik buat kita.seringkali kita hanya tahu apa yang kita inginkan, bukan apa yang kita butuhkan. tapi Tuhan melihat dengan berbeda, Ia tahu apa yang kita butuhkan, bahkan sebelum kita sempat menyadari kebutuhan itu.

kadang hal2 yang mengecewakan itu perlu kok bwt mengingatkan kita untuk tetap bersandar pada Tuhan, biar kita gk hanya mengandalkan kekuatan n kemampuan kita sendiri, juga supaya iman kita terus naik. saat kita dah terlalu nyaman di 'comfort zone', ini sering bikin kerajinan kita jadi kendor dan gk menyala2, membuat iman kita naik-turun, ato bahkan turun pelan2.

ngomong2 soal iman yang naik turun, aku sadar klo seringkali aku kyk gt, saat aku ada masalah jadi rajin doa etc2, tapi saat smua berjalan baik2 aja pasti kerajinan jadi turun.bner2 pengen gk ada kata naik turun ato tetep aja, tapi pengennya naiiik terus dengan cinta yg makin besar buat Dia dari hari ke hari kayak bola salju
klo ngomong bola salju jadi inget,, akhir2 ini tiap nyalain TV mesti yang nongol sule lagi nyanyi "cintaku kepadamu bagaikan bola salju..", apa skrg lagi demam sule nih di TV.. *mendadak gk nyambung
tapi bner juga sih kata om sule ini.. (*kq mendadak manggil om,, jadi berasa makin muda aja nih ak..hoho), klo yang namanya cinta tuh yg bner y kayak bola salju, makin lama makin gede, bukan gk beraturan besar kecil ato jadi tambah kecil..

buat apapun yg ada dlm hidup kita, itu pasti yang terbaik. gk perlu kecewa dan menundukkan kepala. cukup dengan tetap mengarahkan pandangan ke depan, melihat masa depan kita dengan yakin karena Tuhan yang tau smuanya, tau kebutuhan kita dan Dia pasti punya rencana yang sangat indah bagi masa depan kita dan membuat stiap kita jadi pemenang di akhir.
Ku tahu yang ku mau, Dia tahu yang ku butuhkan :)

Komentar

  1. Aq jg sering kyk gt jing...............
    btw,prasaan bola salju semakin membesar pas menggelinding turun deh. ;p

    BalasHapus
  2. kyk gt mksudnya yg bagian mana nya kak?
    iya kak,,coba ak kasi tau sule deh..hehehe

    BalasHapus
  3. yang naek turun lah........
    mang yg mn lg?
    SULE? mang lagunya kyk gmn si?
    bola saljunya tambah gede gt ta

    BalasHapus
  4. goggling aja kak..judulnya klo gk salah bola salju
    coba dengerin lagu nya, pasti ada yg pengen disampaikan musik..hehehe

    BalasHapus
  5. hahahaha.... duasar!!
    d balikin kata2ku.
    mang ap yg d sampaiin cb?

    BalasHapus
  6. y coba dengerin dulu lah kak..jgn baca liriknya aja..hehehe:p

    BalasHapus

Posting Komentar