hanpina

hari senin kmaren hari ptama aku UTS,UTS MikUm neh, dan belajarnya tuh bner2 bikin ngantuk, baru baca materi dikit lgsung ketiduran,. bangun lagi tidur lagi...
untung nya soalnya pilgan, jadi masih agak bisa dikira2 lah...
ada pertanyaan yg pas gk kebaca sm aku pas belajar, jadi ditanyain perkiraan mikroorganisme pertama dibumi tuh tahun berapa, trus atmosfer pertama kali di bumi tuh adanya taon berapa,, alhasil, ngawurlah aku, smbil mikir dulu Tuhan menciptakan makhluk darat hari keberapa y? klo manusia hari trakhir kan.. *nyambung gk seh??setelah mikirin hal itu, tetep aja gk nemu jawabannya..hohoho

selese ujian, aku smpet menggeje bentar d SekBer smbil rapat gt lah,, lha pas lagi mw rapat neh, hp ku mendadak error..gk mau dpencet..lagi ngambek kyknya...hohoho,, lgsung yg keputer d kepalaku tuh lagu nya Anang yg "Separuh jiwaku pergi" *LEBAIIII...hohoho,
lgsung teringat kenangan indah ku bersama si hanpina(*HP) yg baru bbrp bulan, dah kyk perasaannya Anang yg ditinggal sm KD, kyk spongebob yg dikhianati patrick, kyk dora yg kehilangan ranselnya *makin gk nyambungg..
lgsung deh, pas si hanpina error, aku dah kyk mati gaya gt, biasanya nganggur dikit lgsung OL lwt HP, bosen dikit lgsung maen game d HP..haizzzzz...bner2 bingung mw ngapain..
stelah dioperasi dan dibongkar, dikluarin batere nya dgn paksa (bener2 scr paksa neh, smpe dicongkel pake kunci motor nya tepy, soalnya batere nya susah dikeluarin) ditunggu sesaat, pasang batere lagi, nyalakan HP smbil dlm hati berdoa, akhirnya voila, HP ku msi ngadat >.< hohoho,, pasrah, lgsung aku cemplungin gitu aja ke dlm tas..pas dah hmpir lupa sm yg namanya hp, aku kluarin lagi, nyoba aku pencet dah bisa,, trus nyoba OL n BISAAA..hohohoho
senangnya...
moga2 si hanpina dah gk error2 lagi, dah gk pake ngadat2 lagi, tapi tadi hbis kebanting dari meja..hohohoho

paskah efrata dah mkin deket neh,, rencananya bsok hbis ujian, mau bikin pudding trus lanjut ngamen,, moga2 dpet dana nya byk deh, tapi kq kyknya bykkan kegiatan bwt cari dana drpd kul nya y..hehehe..aku percaya Tuhan ku akan memenuhi kebutuhan dana ini dgn cara2 Nya yg ajaib, amiiiiin...let's do the best, n let Him do the rest.. ^o^

Komentar