Happy Passover

dulu jaman msi SD tiap paskah pasti nyari n menghias telur2 paskah.. hal bodoh yg baru aku sadari sekarang adalah: kalo aku dsuruh menghias telur, pasti yg ada d pikiran ku adalah pake kapas putih bwt jenggot nya telur, tros dkasi kertas merah dbentuk kerucut bwt topi nya... pokok e bentuk sinterklas,, jadi ambigu lah ya ni natalan ato paskahan...hohoho

mgkin waktu kita msi kecil yg ditekankan sm guru sekolah minggu dari telur2 paskah tu adalah tentang lahir baru, penebusan dosa2 kita yg udah dilakukan sm Tuhan Yesus...
tapi pas kita dah mulai gede, kita tau bahwa gk semudah itu Tuhan menebus dosa kita. ada harga super mahal yang Dia bayar bwt anak2Nya..
bukan dengan barang fana Tuhan menebus dosa kita, harga penebusan itu jauuuuuh lebih mahal daripada emas dan perak..dengan darahNya yg begitu berharga dia menebus dosa kita, anak2Nya yg berharga di mataNya.

darah kita, manusia aja sangat berharga bwt orang lain yg membutuhkan donor darah. padahal kita ni manusia yg berdosa.. palagi darah Yesus, raja diatas segala raja.. gk kebayang begitu berharga darahNya yang tercurah..

sebenernya gk sulit bwt Tuhan untuk membebaskan diriNya dari kayu salib, dari mahkota duri yang melukai kepalaNya..Yesus bisa aja melepaskan diri dari siksaan dan ejekan2 orang2 itu.Dia juga sangat mampu bwt lepas dari paku yg ditancapkan di kaki dan tanganNya.. tapi Dia memilih untuk tetap menerima semua itu untuk menebus dosa kita..

PengorbananNya sungguh besar bwt hidup kita, membuat kita yg percaya kepadaNya bisa hidup kekal..
gk salah kalo kita mengucap syukur hanya kepada Dia..dan meninggalkan hidup kita yg lama bwt mengikut Dia..


"Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dgn barang fana,bukan pula dgn perak atau emas,melainkan dgn darah yang mahal,yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat" (1 Ptr 1:18-19)

Komentar

  1. Aku malah lebih parah Jink, kalo dulu menghias telur : dikasih kapas semua, kasih telinga, kasih mata, kasih mulut, kasih tanduk. Jadi Mbeeek deh. Bingung khan ,itu paskah ato Idhul Adha

    Selamat Paskah Jink... ^^

    BalasHapus
  2. sama2 bi..met paskah juga..hohoho

    hahaha tnyata ada yg lebi parah drpada aku y..
    thx dah mampir.. ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar