isi penuh

skrg aku lagi seneng2nya download themes bwt d HP, cari yg lucu2, masukkin d HP, n menuh2in memory...hohoho
barusan aku dpet themes lucu dari tmenku, lgsung aku pasang tanpa merhatiin screen saver dll nya. pas dah aku pasang, ternyata screen savernya tulisan ayat dlm bhs inggris, pokoknya bhs indonya gini, "Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap ahtimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia" (Kol 3:23

pas baca ayat ini, aku langsung inget sama seorang guru d SMA yang sering bilang sm muridnya"isi penuh". mksud guru itu lakukan yg terbaik yg bisa km lakukan, lakukan tiap pekerjaan dgn total, krn kmu gk akan tau apakah kmu bsok msi bisa bernapas ato gk..klo pas dulu aku msi SMA dikasi tau kyk gitu sm guru ku, aku sm tmen2 ku yg dah hafal bgt sm kata2 itu lgsung mikir "klo kpenuhan y tumpah pak, isa muntah nanti"..hoho
tapi stelah dipikir2, kata2 itu juga bener banget

sbnernya gk ada ruginya seh klo kita lakukan tiap hal yg sdg kita kerjakan scr total, tapi sering kita kerjakan smua itu scr asal2an.
misalnya aja bikin laporan, sering aku kerjakan itu dgn asal2an, yg penting selesai tepat waktu tanpa peduli dgn gimana hasilnya.
seharusnya sih kita jgn mau dikejar waktu, kgn mau diatur sm waktu, karena emg harusnya kita yg mengatur waktu.tapi yg terjadi emg sering kali kita diperbudak sm waktu..
kmbali ke masalah awal..sbenernya stiap apa yg kita lakukan d dunia ini smua adalah pelayanan bwt Tuhan, stiap apa yg kita perbuat kita persembahkan kedalam tanganNya. klo dasar pemikiran kita dah dibentuk kyk gitu, masak sih kita mw persembahkan sesuatu yg asal2an bwt Tuhan.dah selayaknya dan sepantasnya klo kita melakukan smua ini dgn total, palagi klo inget apa yg dah dilakukan sm Tuhan ke kita, betapa baiknya dia..

lakukan stiap pekerjaan kita scr penuh dan total..gk ada yg sia2 ketika kita melakukan itu smua dgn spenuh hati..kasih yg terbaik hanya untuk Dia.. :D

Komentar