Jatuh karena Lebih Baik

hari sbtu n minggu kmaren baru pulang dari liburan ke ranukumbolo.. byk hal yg aku dpet n pingin ak tulis dsini,, tapi ditulis nya jd bbrp bagian aja,, takut yg baca jd muntah2 krn tulisannya kepanjangan..n ini jadi awal cerita ku..
kalo disuru milih bwt lewati jalan yang naik ato turun mana yg kmu pilih??mgkin kbanyakan akan pilih jalan turun krn gk terlalu menguras tenaga.. tapi klo dah lewat jalan yg naik nya ekstrim, turunnya ekstrim juga,, dpet bonus pula jalan yg basah,, jadi berasa main seluncuran d gunung pas jalan turun..
klo dibilang "hebat y bisa jalan sejauh itu..", aku bisa dgn yakin bilang "NGGAK".. aku bisa sampe d danau tu bkn krn hebatnya ak, tapi aku punya papa yg hebat,, papa q n papa JC..
klo jalannya gk bareng sm papa ku, ak gk yakin bisa nyampe.. sapa lg yg bisa sabar nungguin anak yg jalannya lelet, pas perjalanan brgkt minta istirahat teros *smbil lidah melet2 kyk anjing..hohoho
dan kalo Tuhan gk ijinkan juga pasti ak gk akan pernah bisa nyampe..
satu hal yg bikin aku pingin bikin tulisan ini tuh sempet pas lagi jalan turun wktu brgkt ak kpleset,, papa ku lgsung pegang tangan ku biar gk jatoh, tapi sesaat hbis tu tangannya dilepas dari lenganku, n akhirnya tlepok *backsound nya jelek,, soalnya tanah nya becek2 sih..hoho,, trus papa ku bilang "klo tanganmu tetep kupegang gk aku lepas, malah ntar tanganmu yg terkilir ato lebih parah bisa patah"
dan ini yg sering kita alami dalam hidup kita,, saat Tuhan biarkan kita jatuh, gk pegang tangan kita saat kita tersandung suatu masalah itu yg terbaik buat kita. mungkin saat kita jatuh kita mikir "knapa Tuhan biarkan smua ni terjadi?" tapi tanpa kita tahu apa yg ada dibalik smua itu, kita kadang gk sadar apa yg terjadi jika tangan kita tetep ditahan sm Dia akan ada hal yg buruk yg kita alami.. Harus tetep bersyukur dgn apapun yg terjadi dlm hidup kita, apapun yg dikasi Tuhan ke kita pasti yg terbaik, ada rencana indah dibalik smua itu. gk perlu takut krn tangan Tuhan gk akan pernah terlambat dan gk kurang panjang untuk menolong kita di saat yg tepat..

kalo jatuh krn itu lebih baik y knp nggak ^_^

Komentar