Nggak??Siapa Takut

dah pernah denger kan klo Tuhan jawab doa kita dgn 3 cara yaitu:
jawab ya dan lgsung dikabulkan permintaan kita,
jawab ya, tapi tunggu saat yg tepat bwt dikabulkan
jawab tidak dan kmu akan dkasi sesuatu yg jauh lebih baik..

yang terjadi pada kita seringkali adalah berharap mendapat jawaban yang pertama..saat kita dpet jawaban yg kedua, kita sering mengeluh dan merasa Tuhan gk mendengar doa kita krn dah gk sabar bwt mendapatkan apa yg kita inginkan..apalagi saat kita dkasi jawaban yg ke 3,kita malah ngomel krn apa yg kita dapet gk sesuai dgn apa yg kita harapkan padahal itu yg terbaik bwt kita..tapi disinilah kesetiaan kita diuji.

setelah Tuhan menjawab doa kita dgn kata "NGGAK" mungkin saat itu kita mulai ragu untuk berharap, merasa doa kita terlewat sm Tuhan pdhal gk ada satu kata pun yg dalam doa kita gk Ia dengar. Bapa tau betul apa yg diinginkan anakNya sblum anakNya meminta, bahkan saat kita msi dalam kandungan pun Dia sudah mengenal kita terlebih dahulu (Yeremia 1:5)
gk perlu khawatir saat Tuhan jawab NGGAK krn Dia pasti sediakan yg lebih baik.. saat Tuhan jwb tidak, yg kita butuhkan hanya memiliki hati yg mau menerima keadaan itu, tetap percaya bahwa itu yg terbaik dan terus berharap dalam namaNya..

gak ada yg perlu ditakutkan saat kita dpet jawaban tidak dalam doa kita krn apa yg kita dptkan pasti yg terbaik dan stiap kebutuhan kita pasti dipenuhi oleh Tuhan (Filipi 4:19) ^^

Komentar